Investasi Saham Tips Harga Murah Jangan Murahan

Tips Investasi saham dalam investasi saham boleh harga saham murah, jangan harga saham murahan. Saya sebagai investor dengan modal kecil biasanya mencari saham dengan harga saham murah. Tapi kebanyakan dari saham tersebut setelah saya beli langsung gap down. Akhirnya saya selalu mengalami kerugian di investasi saham. Resiko investasi saham lebih besar dari investasi ORI.

Setelah merenung, saya menyadari bahwa saham-saham yang saya beli kebanyakan bukan murah tapi murahan. Walaupun harga saham murah tapi fundamental saham tersebut tidak cukup kuat untuk menaikkan harga saham tersebut sehingga jatuhlah harga saham-saham tsb.

Jadi kesimpulan saya dalam investasi saham adalah jangan beli saham yang murahan karena pada akhirnya akan menjadi saham sampah. Investasikan uang anda pada saham dengan harga murah tetapi yang mempunyai fundamental yang bagus sehingga masa depan saham tersebut cerah.

Ingatlah tips investasi saham: boleh harga saham murah asal jangan murahan harga saham untuk investasi saham. Stock Investment.

Tidak ada komentar:

Learn Stock Market