Investasi Bisnis Franchise vs Bisnis Baru Tips Terbaik

Investasi franchise vs investasi bisnis baru. Bisnis investasi populer. Banyak orang meraih financial freedom atau kebebasan finansial berkat usaha bisnis sukses. Bisnis investasi bagus seperti investasi properti.

Jenis bisnis investasi:
  • Bisnis Franchise atau Bisnis Waralaba
  • Bisnis Baru
Mana investasi bisnis terbaik? semua jenis bisnis memiliki kelebihan dan kekurangan. Banyak investor menganggap bisnis franchise lebih enak karena tinggal terima hasil. Hal ini diperkuat oleh penelitian bisnis di Amerika bahwa tingkat keberhasilan bisnis franchise lebih tinggi dari bisnis baru.

Jangan lupa bahwa kondisi investasi ekonomi Amerika berbeda dengan bisnis di Indonesia. Bisnis franchise Indonesia baru booming beberapa tahun ini sehingga belum ada peraturan bisnis atau Undang-Undang franchise yang kuat.

Menurut ahli Franchise Amir Karamoy banyak franchisee yang mengeluh tentang bisnis franchise, karena apa yang didapat investor franchise tidak sesuai dengan yang diharapkan. Memang ada resiko franchise business.

Tips business franchise: buat perbandingan resiko vs return investasi sebelum buat keputusan investasi bisnis baru vs investasi bisnis franchise.

Tidak ada komentar:

Learn Stock Market