Rencana Investasi ORI Obligasi Ritel Indonesia Terbaru

ORI Obligasi Ritel Indonesia investasi bagus. Semua jenis investasi perlu rencana investasi, termasuk investasi obligasi dan saham. Rencana investasi obligasi ORI terbaru:

Pemerintah berencana menerbitkan investasi ORI terbaru tahun ini. Saya berencana investasi ORI seri terbaru karena kondisi ekonomi Indonesia terbaru:
  • Tingkat inflasi terus meningkat sehingga kemungkinan besar coupon rate ORI terbaru akan lebih tinggi dibandingkan kupon ORI seri sebelumnya.
  • Menurut saya, tingkat inflasi di tahun depan akan menurun karena pemerintah tidak akan menaikkan harga BBM lagi dan tingkat suku bunga pun akan turun.
Jadi saya akan beli ORI tahun ini di saat suku bunga sedang tinggi dan menjual ORI tahun depan pada saat suku bunga sedang rendah.

Bila prediksi harga ORI salah dan tingkat suku bunga terus naik, investasi obligasi tetap bukan investasi rugi. Suku bunga ORI lebih tinggi vs suku bunga deposito dan ORI obligasi jenis investasi aman seperti tabungan.

Tips investasi ORI Obligasi Ritel Indonesia terbaru: ingin sukses menguntungkan bond investing? siapkan rencana investasi obligasi ORI bonds.

Tidak ada komentar:

Learn Stock Market