Investasi Tips Solusi Investor vs Serakah Profit

Investasi tips investor vs sifat serakah. Investor ingin profit investasi setinggi mungkin. Bila berlebihan, keputusan investasi akan dipengaruhi sikap serakah. Bukankah investor memang harus serakah vs profit investasi?

Sebagai investor kita tidak boleh bersikap serakah dalam semua jenis investasi dan trading, termasuk trading forex dan investasi saham. Kenapa? sikap serakah menimbulkan sikap tidak puas terhadap apapun hasil investasi. Bila take profit di harga investasi tertentu, kita tidak puas karena profit investasi terlalu kecil.

Bila terlambat take profit maka dari posisi profit menjadi posisi loss investasi, kita tidak puas lagi. Bila hal ini terus berlanjut maka kita stress dan akan berhenti menjadi investor.

Jadi apa dong solusinya? solusi investor adalah kita harus menemukan sistem investasi terbaik. Kita harus tahu kapan harus take profit dan kapan harus stop loss investasi. Bila investor investasi berdasarkan sistem investasi maka kita tidak akan dikuasai sikap serakah. Tanpa sikap serakah, rasa tidak puas akan hilang dan karir investor bagus jangka panjang.

Tips investasi: solusi serakah vs investor investasi berdasarkan Trading System.

Tidak ada komentar:

Learn Stock Market