IPO Saham Adaro Energy Investor Investasi Tertarik

IPO saham Adaro Energy Tbk hari ini di Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan. Walaupun saham Adaro Energy Tbk punya masalah sengketa kepemilikan pemegang saham Adaro, tapi investor saham masih tertarik investasi saham Adaro Energy. Kenapa?

1. harga saham Adaro Energy relatif murah

Harga saham IPO Adaro Energy adalah sebesar Rp.1.100/saham

2. harga saham Adaro Energy diperkirakan akan naik

PT Adaro Energy Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dengan tingkat produksi di urutan kedua setelah PT Bumi Resources. Nah, saham pertambangan kan sedang hot-hotnya dan harga saham Bumi pun sudah melambung tinggi, kedua hal inilah yang menyebabkan para investor saham optimis bahwa harga saham Adaro Energy akan naik. Investasi saham bagus terutama bila pajak saham investasi turun.

Terus terang saya juga tertarik untuk berinvestasi di saham Adaro Energy, tapi di Kompas hari ini ada peringatan dari tim kuasa hukum Beckkett untuk menghentikan IPO PT. Adaro Energy karena adanya sengketa kepemilikan yang berpotensi hilangnya keseluruhan kepemilikan saham-saham PT.Adaro Energy di PT. Adaro Indonesia dan PT. Indonesia Bulk Terminal. Jadi bingung, kalau masalah saham investasi belum tuntas, kenapa PT Adaro Energy IPO saham?

Tertarik investasi saham? dapatkan informasi tips investasi saham di Stock Trading Online.

Tidak ada komentar:

Learn Stock Market