Ramalan Mama Laurent Ekonomi Investasi Indonesia

Ramalan Mama Laurent tentang ekonomi adalah kondisi ekonomi Indonesia 2009 tidak baik. Kalau ekonomi tidak baik maka investasi dan harga saham Indonesia turun. Ramalan Mama Laurent 2009 ini saya dapatkan ketika nonton acara Bukan Empat Mata oleh Tukul Arwana.

Menurut ramalan Mama Lauren, Mama Loren atau Mama Laura, kondisi ekonomi Indonesia akan memburuk, akan banyak pengusaha yang bangkrut dan PHK terjadi dimana-mana, terutama di pertengahan tahun. Buruknya kondisi ekonomi Indonesia ini akan berlangsung selama satu setengah tahun.

Apakah resesi ekonomi akan terjadi di Indonesia? kurs dollar akan melambung? investasi property dan investasi bisnis akan turun? investasi saham akan turun lagi? Bagaimana nih nasib investasi Indonesia 2009? Kalau hal ini terjadi biasanya investasi emas akan naik.

Walau ramalan investasi ini adalah ramalan Mama Laurent seorang paranormal terkenal tapi bisa saja tidak terjadi, namanya juga ramalan. Hal yang harus kita lakukan adalah bagaimana cara mengantisipasinya bila ramalan ekonomi Mama Lauren benar-benar terjadi dan ingat di balik setiap masalah, ada peluang investasi untuk kita. Investor harus hati-hati investasi.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

dapat dianalogkan sbb : bahwasannya menurut prakiraan cuaca iklim ekonomi maupun investasi diduga akan mengalami musim kemarau yg cukup panjang, yg perlu kita lakukan adalah bila ingin bertani carilah bibit unggul yg tahan, bila berdagang carilah produk unggulan,bila bekerja bekerjalah lebih keras dan kreatif.....

Anonim mengatakan...

Harus Jadi tanaman kaktus atau kurma dong, tahan hidup di tanah tandus...........artinya biasakan hidup prihatin saja agar tidak akan pernah bangkrut, wong gak pernah maju.......

Anonim mengatakan...

maybe yes or maybe no ramalan ini,
Tapi saat ini mulai kelihatan bahwa ada perusahaan yang hampir tak sanggup lagi membayar gaji karyawan.... he..he..he ogut sendiri sudah 2 bln belum terima, mau bangkrut kali ya.. hmmm ogut masih bersabar... kali aja situasi ini hanya bersifat sort term aja.
Salam Sabar.

Learn Stock Market