Investor Area KSEI Indonesia Investasi Lebih Aman

Investor Area adalah fasilitas KSEI terbaru untuk investor Indonesia. Manfaat Investor Area KSEI adalah para investor di Indonesia, termasuk investor saham, bisa melihat portofolio investasi di sub rekening efek KSEI atau PT Kustodian Sentral Efek Indonesia. Jadi KSEI Investor Area membuat Indonesia investors bisa investasi lebih aman.

Selain bagi investor Indonesia, Investor Area juga bermanfaat bagi perusahaan efek dan bank kustodian, karena bisa memberikan informasi efek yang transparan bagi para nasabahnya. Jadi transparasi portofolio nasabah bisa menjadi nilai tambah bagi perusahaan efek dan bank kustodian.

Investor Area memang bermanfaat dan penting, karena investor bisa mengecek kebenaran isi portofolio di KSEI. Investor di Indonesia perlu menggunakan fitur Investor Area, karena menurut Undang-Undang Pasar Modal no. 8 tahun 1995 dan Peraturan Bapepam-LK no. VI.A.3 tentang rekening efek, asset investor yang sah adalah yang tercatat di KSEI.

Dengan adanya fasilitas KSEI Investor Area, para investor investasi saham bisa melakukan tips investasi Elvyn G Masassya dengan lebih aman dan transparan.

Bagi investor Indonesia, termasuk investor saham, ingin memastikan isi portofolio investasi anda dalam sub rekening efek di PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia? contact stock brokers anda untuk mendapatkan kartu investor atau KSEI investor id card dan gunakan investor tool terbaru KSEI Investor Area.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sangat membingungkan cara-cara pendaftarannya. maunya perusahaan sekuritas yang mengurusinnya. kita sebagai investor tinggal menerimanya. seperti kita menerima kartu ATM atau Kartu Kredit dari bank. jadi bukan lah SEPI PEMINAT.
kita sebagai investor sangat menunggu2 investor area ini karena memberikan kita rasa aman.

Anonim mengatakan...

Bener banget, uda daftar lama, tp kok gak dapet2..aneh...

Learn Stock Market